You are here
Home > POLITIK > 12 Calon Panwaslu Desa Ikut Tes Wawancara Tahap Dua

12 Calon Panwaslu Desa Ikut Tes Wawancara Tahap Dua

HALTIM, ONE.id – Panitia Panwaslu Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, Kembali menggelar tes wawancara tahap kedua terhadap 12 calon Panwaslu Desa, Rabu (4/3).

Melalui siaran Pers yang dihimpun media ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Maba Tengah, Idham Hadi mengatakan, tes wawancara pada hari ini, merupakan lanjutan dari tes tahap pertama yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Idham juga menjelaskan, lanjutkan tes wawancara ini karena masa perpanjangan sudah terpenuhi sehingga tahapan ini harus dilanjutkan.

Sementara untuk peserta calon Panwaslu yang  mengikuti tes diantaranya, 2 orang peserta dari Desa Babasaram, 2 dari Desa Yawanli, 1 orang dari Desa Miaf, 1 orang dari Desa Martana Jaya, 1 orang dari Desa Tatangapu, dan 2 orang dari Desa Dorolamo.

Sedangngkan  peserta calon yang belum berkesempatan hadir pada tahapan tes wawancara tahap dua ini berjumlah terdapat 3 orang, sehingga total peserta yang semestinya mengikuti berjumlah 12 orang.

Selaku Ketua Panwaslu Kecamatan, Idham berharap, para peserta calon Paswaslu Desa dari 6 Desa, yang telah mengikuti tes, diharapkan jika terpilih dapat melaksankan tugas sesuai fungsi sebagai pengawas dengan  penuh tanggungjawab dan amanah.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!