You are here
Home > POLITIK > Panwaslu Maba Tengah Gelar Tes Wawancara Kepada Panwaslu Desa

Panwaslu Maba Tengah Gelar Tes Wawancara Kepada Panwaslu Desa

HALTIM, ONE.id – Tingkatkan Kinerja Lembaga pengawasan dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020, Seketariat panitia Panwaslu Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, menggelar tes wawancara kepada enam calon Panwaslu di tingkat Desa, yang berlangsung pada Sabtu (29/2/20) pekan lalu.

Melalui Pers Rilis yang diterima media ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Maba Tengah, Idham Hadi mengatakan wawancara yang dilakukan mulai dari Desa Bangul terdapat 2 orang.

Selanjutnya Desa Beringin lamo sebanyak 2 orang, Desa bebsili 1 orang, Desa wayamli 1 orang, Desa marasipno 2 orang, dan Desa Gaifoli 3 orang. Sementara 2 orang lainnya belum berskesmpatan menghadiri proses wawancara itu.

“Wawancara akan dilanjutkan apabila masa perpanjangan sudah terpenuhi, Jadi tinggal 6 Desa lgi mulai dari Desa Babasaram, Desa Yawanli, Miaf, Martana Jaya, Tatangapu dan Dorolamo”ujarnya.

Ia mengharapkan, agar enam calon Paswaslu Desa dapat melaksankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab berdasarkan fungsi dan tugas yang diemban.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!