You are here
Home > Berita > PENDIDIKAN > Pertemuan Singkat Pemuda Fagudu Dan Pengurus LMND Cairkan Masalah

Pertemuan Singkat Pemuda Fagudu Dan Pengurus LMND Cairkan Masalah

SANANA, ONE.id – Pemuda Desa Fagudu Kecanatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul) Selasa(24/12/2019), mendatangi sekretariat pengurus dari organisasi gerakan LMND EK-Sanana. Kedatangan pemuda Fagudu itu guna meminta klarifikasi dari pengurus  LMND  terkait penulisan yang tertera pada baliho masa aksi dari organisasi LMND tersebut.

Pertemuan singkat anatara pemuda desa Fagudu dan pengurus organisasi LMND EK-Sanana itu, berawal dari para pemuda desa Fagudu merasa keberatan dengan tulisan yang tertera pada baliho dari masa aksi yang di tuliskan, “Fagudu bage- bage doi”.

Merasa keberatan dengan masalah tersebut membuat sejumlah pemuda desa Fagudu yang di pimpin langsung oleh ketua pemuda mendatangi sekretariat LMND guna memintai keterangan.

Kedatangan Ketua pemuda Safrudin Buamona bersama para pemuda desa Fagudu disambut baik oleh pengurus  organisasi LMND, kedatangan ketua pemuda bersama para pemuda desa Fagudu itu bertujuan mempertanyakan maksud tulisan yang di tuliskan oleh masa aksi dari LMND.

Dalam pertemuan itu, Kedua belah pihak bersikap positif dan bijaksana, dengan mempunyai kesadaran tinggi bahwasannya mereka sama-sama anak Negeri.

Usai pertemua, Safrudin selaku ketua pemuda,mengatakan. Persoalan Baliho bertuliskan “fagudu bage-bage doi”sudah dianggap selesai dan clear, karena Adik-adik dari pengurus  organisasi LMND sudah menjelaskan secara detail bahkan sangat rasional, “jadi Kami selaku pemuda Fagudu bisa menerima dengan lapang dada,”Ucap Ketua Pemuda Fagudu.

Safrudin juga mengatakan, ini merupakan langkah awal silaturahmi antara Pemuda Fagudu dan pengurus organisasi LMND, harapannya, kedepan setiap ada permasalahan antara pemuda bisa diselesaikan secara kekeluargaan atas dasar Anak Negeri.

Terpisah, Ketua LMND Suwandi merasa senang dengan kedatangan para pemuda dari Desa Fagudu.”Saya sangat merasa senang dan Bangga, dengan pemuda Desa Fagudu, terima kasih banyak, mereka Dengan cara bijak bisa menyelesaikan polemik ini, memang seharusnya kita bergandengan tangan sebagai anak negeri, musuh Kita adalah Koruptor, musuh Kita adalah Pelaku Suap OTT Oknum DPRD, dan Kami dari LMND akan terus menyuarakan itu, pungkasnya.

Sementara itu, Pertemuan ini di akhiri dengan berjabat tangan, berpelukan dan photo bersama dalam suasana yang menyejukan.(Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!