You are here
Home > PEMERINTAHAN > Hendrata Berikan Motor Tossa Buat Petani dan Penjual Sayur di Kepsul

Hendrata Berikan Motor Tossa Buat Petani dan Penjual Sayur di Kepsul

SANANA, ONE.id -Pemerintah  Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul), dibawah kepemimpinan Bupati Hendrata Thes melalui Dinas Pertanian telah memberikan satu unit motor Tossa pada masyarakat petani dan penjual sayur. Bupati Hendrata didamping  Kepala Dinas Pertanian
Idris Ahmad Bagun  melakukan  Penyerahan satu unit motor Tossa di kompleks
Waibau Kecamatan Sanana pada jumat, (29/29/19).

Kepala  Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Basaludin Labbessy melalui Via WhatsApp mengatakan, Bupati memberikan bantuan satu unit motor tossa kepada petani dan penjual sayur, bantuan ini diberikan setelah para petani dan penjual sayur menyampaikan permintaannya sejak beberapa bulan lalu. Alhasil permintaan tersebut dikabulkan  dan akhirnya hari ini satu unit  motor tossa diberikan langsung oleh bupati Hendrata. “semoga apa yang di berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh petani dan para  penjual sayur sehingga bisa  memperlancar aktifitas jual beli,”tutur,Bupati Hendrata,Melalui Kabag Humas Kepsul.

Terpisah,  La Dullah seorang penjual sayur menyampaikan, bahwa dirinya berterima kasih  kepada  bupati Hendrata, yang  sangat perduli dengan petani dan para penjual sayur di Kepsul.”terimah kasih  Pak Bupati yang sudah  memberikan satu unit motor  tossa kepada kami,”ungkapnya.(Ris)

Leave a Reply

Top