You are here
Home > HUKRIM > Kapolsek Morotai Utara Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Kapolsek Morotai Utara Pimpin Upacara Penurunan Bendera

DARUBA, ONE.id – Upacara penurunan bendera merah putih dilapangan Bere- Bere Kecamatan Morotai Utara berlangsung khidmat. Agenda tahunan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Morotai utara IPDA Surahman ,SH.

Upacara penurunan bendera pada hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019 itu dihadiri oleh seluruh element , baik itu dari TNI/Polri, Instansi terkait , para pelajar SD, SMP, SMA dan bahkan masyrakat Morotai Utara.

Kapolsek Morotai Utara  IPDA Surahman, SH. Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan menjaga tali persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke -74 Tahun, marilah kita bersama-sama menjaga tali persatuan dan kesatuan antar sesama . karena tanpa persatuan dan kesatuan kemerdakaan bangsa yang telah diperjuangkan para pendahulu tidak akan bermakna apa-apa.” Ungkapanya Sabtu (17/8/2019).

Surahman menagakui, dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)
merupakan bagian dari mempertahankan kemerdekaan.

“Kewajiban dari Kamtibmas bukan berarti hanya menjadi tanggung jawab kepolisian namun, Kamtibmas tersebut merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

Ia juga berharap, terkhusus wilayah hukum Polsek Morotai Utara, aktifitas masyarakat berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan. Jaya negriku ,jaya bangsaku selamat hari kemerdakaan bangsa Indonesia yang Ke-74 Tahun.cetusnya (Alan)

Leave a Reply

Top